Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film S.W.A.T Firefight (2011)

 SWAT Firefight
Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film S.W.A.T Firefight. Film S.W.A.T Firefight ini merupakan film garapan sutradara Benny Boom. Film ini dibintangi oleh Gabriel Macht, Robert Patrick, Carly Pope dan Shannon Kane. Film ini rilis pada 1 Maret 2011.

Film S.W.A.T Firefight ini menceritakan tentang seorang bernama Paul Cutler (Gabriel Macht). Ia adalah seorang negosiator sekaligus anggota dari tim SWAT. Semua operasi yang dijalankan Paul relatif aman dan tanpa ada kegagalan. Namun pada suatu hari Paul Cutler & tim harus menghadapi seorang penyandera yakni Walter Hatch. Misi tersebut gagal total, karena sandera yang ditawan mati bunuh diri.

Sang penculik Walter Hatch akhirnya bisa selamat dari jeratan Hukum karena membayar uang jaminan dan ia memutar balikkan fakta bahwa ia adalah korban. Setelah bebas, Walter mempunyai rencana jahat pada Paul Cutler, Pacar Cutler diculik dan anak buah SWAT Paul dibunuh satu persatu. Mampukah Paul menyelamatkan pacarnya dan membalas dendam anak buahnya ??

Sutradara :
Benny Boom

Pemain S.W.A.T Firefight :
Gabriel Macht sebagai Sgt. Paul Cutler
Carly Pope sebagai Kim Byers
Robert Patrick sebagai Walter Hatch
Shannon Kane sebagai Lori Barton
Giancarlo Esposito sebagai Inspector Hollander
Kristanna Loken sebagai Rose Walker
Kevin Phillips sebagai Kyle Watters
Nicholas Gonzalez sebagai Justin Kellogg
Tony Yayo sebagai Carlos
Matt Bushell sebagai Danny Stockton
Gino Pesi sebagai Wayne Wolport
Micah Hauptman sebagai Richard Mundy

Rilis :
1 Maret 2011

Trailer S.W.A.T Firefight




Sekian informasi tentang S.W.A.T Firefight dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film S.W.A.T Firefight (2011)"

Back To Top