Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Serial Cinta Elif ANTV

 Cinta Elif

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang serial terbaru ANTV Cinta Elif. Eits! Tunggu dulu! ini bukan lanjutan dari Serial Elif atau Elif yang sudah beranjak dewasa dari Serial Elif di SCTV. Serial ini merupakan serial baru yang tak ada kaitannya dengan Elif yang itu. Kesuksesan serian Cinta Elif di Turki sana membuat ANTV tertarik untuk menayangkan di Indonesia.

Serial Cinta Elif ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Omer (Engin Akyurek). Ia adalah seorang perwira polisi dari Turki yang kehilangan tunangannya karena suatu insiden. Kasus tunangannya pun sampai saat ini belum terpecahkan, Omer ingin melakukan kewajibannya sebagai polisi sebaik mungkin agar tidak ada lagi kasus yang tidak terpecahkan.

Sebelum insiden tersebut Omer mendapat banyak misi bahkan ia sempat menunda pertunangannya demi menjalankan misinya tersebut. Setelah misi tersebut selesai, atasan Omer memberikan libur selama 1 bulan. Tentu saja Omer memanfaatkan libur tersebut untuk bertemu tunangan dan Ibunya yang berada di Istanbul. 

Dan ada seorang perempuan bernama Eilf (Tuba Buyukustun), ia merupakan wanita yang bekerja sebagai sebagai desainer dan memiliki bisnis perhisaan. Ia hidup terpisah dengan keluarganya, ia tinggal di Italia sedangkan semua keluarganya tinggal di Istanbul. Elif kembali pulang ke Istanbul untuk merayakan ulang tahunnya.

Sampai suatu ketika mereka dipertemukan di dalam suatu kasus di Istanbul. Kejadian yang tak diinginkan terjadi, Ayah Elif dan Tunangan Omer terbunuh di dalam mobil yang sama. Omer menemukan berlian tergeletak di kamar tunangannya dan di mobil tempat meninggalnya Tunangan dan ayah dari Elif. Tak hanya itu, para penjahat menculik adik elif dan meminta tebusan berlian yang Omer temukan. Kali ini Omer dan Elif berusaha bahu membahu untuk menyelamatkan adik Elif dan tidak ada lagi korban jiwa.


Pemain Cinta Elif :
Engin Akyürek sebagai Ömer Demir
Tuba Büyüküstün sebagai Elif Denizer
Nebahat Çehre sebagai Zerrin Denizer
Erkan Can sebagai Tayyar Dündar
Hazal Türesan sebagai Asli Denizer
Burak Tamdogan sebagai Hüseyin Demir
Tuvana Türkay sebagai Bahar Çinar
Saygin Soysal sebagai Metin Dündar
Bestemsu Özdemir sebagai Nilüfer Denizer
Emre Kizilirmak sebagai Levent Inanç
Serkan Kuru sebagai Taner
Güler Ökten sebagai Elvan Demir
Bedia Ener sebagai Fatma Andaç
Ilkin Tüfekçi sebagai Pelin Serter
Ali Yörenç sebagai Mert Dündar
Aytaç Arman sebagai Ahmet Denizer
Selin Ortaçli sebagai Sibel Andaç
Kerimhan Duman sebagai Can
Ahmet Tansu Tasanlar sebagai Arda Çakir
Elif Inci sebagai Melike Demir
Bülent Çankaya sebagai Keamanan di Van
Hatice Andaç sebagai Khadijeh

Trailer Cinta Elif




Sekian informasi Serial Cinta Elif dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Serial Cinta Elif ANTV"

Back To Top