Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Drama Korea An Angel Choice Indosiar

 An Angel Choice

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Drama Korea berjudul An Angel Choice. Drama Korea ini disutradarai oleh Son Hyung Suk. An Angel Choice sendiri dibintangi oleh Choi Jung Yoon Eun Seol sebagai Choi, Go Na Eun sebagai Kang Yoo Ran, Jung Sung Woon sebagai Wang Min Jae, Yoon Hee Suk sebagai Park Sang Ho. Drama ini memiliki 140 Episode dan tayang pada tahun 2012 di Korea.

Drama An Angel Choice ini menceritakan tentang hoi Eun Sul (Choi Jung Yoon) menikah dengan seorang pria bernama Park Sang Ho (Yoon Hee Sook). Namun Sang Ho menikahi Eun Sul bukan untuk membangun keluarga yang harmonis. Ia memiliki dendam atas meninggalnya ayahnya yang disebabkan oleh keluarga Eun Sul. 

Sang Ho yang licik juga berambisi mengambil alih perusahaan keluarga Eun Sul, Dream Cosmetics. Sementara itu, adik Eun Sul, Choi Eun Seok (Choo Hun Yub) akan segera menikahi seorang gadis bernama Kang Yoo Ran (Go Na Eun). Yoo Ran ternyata memiliki hubungan pada masa lalu Sang Ho. Yoo Ran dan Sang Ho adalah sepasang kekasih ketika di masa lalu . 

Sang Ho pergi meninggalkan Yoo Ran atas kehendak orang tuanya, Mereka tidak suka karena alasan Yoo Ran miskin. Setelah menjadi saudara ipar secara tidak langsung, keduanya menjalin lagi cinta lama mereka tanpa sepengetahuan Keluarga Eun Seul. . Namun konflik baru terjadi, ada seorang pria baik lain bernama Wang Min Jae (Jung Sung Woon) ternyata juga menaruh hati pada Eun Sul. Bagaimana kisah selanjutnya ??

Sutradara :
Son Hyung Suk

Pemain An Angel Choice :
Choi Jung Yoon Eun Seol sebagai Choi
Pergi Na Eun sebagai Kang Yoo Ran
Jung Sung Woon sebagai Wang Min Jae
Yoon Hee Suk sebagai Park Sang Ho
Choi Il Hwa sebagai Choi Ji Hak
Jang Hee Soo Jang Soon Ok
Lee Jung Gil sebagai Wang Gook Hyun
Oh Mi Yun sebagai Han Pil Nyeo
Chu Hun Yub sebagai Choi Eun Suk
Seo Bum Suk sebagai Bae Dal Bong
Heo Yoon Jung sebagai Heo Yeong Ja
Kim Dong Joo sebagai Yang Mal Soon
Jung Soo Young sebagai Kang Yoo Mi
Kim Min Jwa sebagai Oh Soo Kyung

Trailer An Angel Choice




Sekian informasi tentang An Angel Choice dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : Korean
0 Komentar untuk "Sinopsis Drama Korea An Angel Choice Indosiar"

Back To Top