Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Unstoppable (2010)

 Unstoppable

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperifilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Unstoppable. Film bergenre Thriller ini merupakan film garapan sutradara Tony Scott. Film ini menampilkan aktor Denzel Washington dan Chris Pine. Film ini rilis pada 26 Oktober 2010.

Film Unstoppable ini menceritakan tentang penyelamatan kereta api Pennsylvania. Sebuah takdir mempertemukan Frank Barnes (Denzel Washington) dan Will Gordon (Chris Pine). Mereka berdua berusaha menyelamatkan kereta api yang berisi bahan kimia. Jika kereta tersebut tidak dihentikan maka bisa dipastikan seluruh kota akan terkena dampak dari bahan kimia berbahaya tersebut.

Berbekal pengalaman Frank yang merupakan mekanik senior di perusahaan kereta, mereka berdua berusaha memberhentikan kereta tersebut sebelum terguling di kota. Will yang merupakan kondektur muda juga berusaha membantu sekuat tenaga agar hal tersebut tidak terjadi. Entah mengapa kereta yang tanpa awak tersebut bisa berjalan sendirinya dengan kecepatan tinggi. Mau tak mau mereka berdua harus menjalani misi yang sangat berbahaya ini.

Sutradara :
Tony Scott

Pemain Unstoppable :
    Denzel Washington
    Chris Pine
    Rosario Dawson
    Lew Temple
    Ethan Suplee
    Kevin Dunn


Rilis :

26 Oktober 2010

Trailer Unstoppable




Sekian informasi tentang Unstoppable dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Unstoppable (2010)"

Back To Top