Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Janji Hati (2015)

Janji Hati

Sinopsis Lengkap

Hola! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Janji Hati. Film bergenre romance ini merupakan film garapan sutradara Otoy Witoyo. Film ini dibintangi oleh Aliando Syarief dan Elvira Natali. Film ini rilis pada 5 Februari 2015.

Film Janji Hati ini menceritakan tentang kisah cinta 2 insan. Cinta pasti hadir pada setiap umat manusia. Cinta terkadang datang dengan perasaan yang menyakitkan bahkan cinta juga dapat membuka kembali luka lama yang belum sembuh. Namun Cinta juga bisa melemahkan sekaligus menguatkan.

Gadis cantik bernama Amanda (Elvira Natali) terpaksa menjalankan hukuman yang diberikan Dava (Aliando Syarief). Dava adalah tipikal lelaki kasar yang tidak bisa berbaur dengan orang lain. Hukuman yang Amanda terima membawanya kepada sosok seorang Leo (Guntur). Ia merupakan kakak tiri Dava. Leo sendiri sebenarnya sudah suka sekali dengan Amanda sejak lama, Leo juga memiliki sisi gelap yang selalu ia tutupi. Waktu terus berputar dan Dava mulai berubah menjadi pribadi yang lebih baik serta lemah lembut. Amanda dan Dava memang sudah tak bersama lagi, namun mereka harus mengungkapkan perasaan mereka sebelum terlambat.

Sutradara :
Otoy Wibowo

Pemain Janji Hati :
Aliando Syarief sebagai Dava
Elvira Natali sebagai Amanda
Guntur Nugraha sebagai Leo
Irma Tricahyanti
Rano Dimas
Nevy Helma

Rilis :
5 Februari 2015

Trailer Janji Hati



Sekian informasi tentang Janji Hati dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Janji Hati (2015)"

Back To Top