Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sinetron Yang Masih Di Bawah Umur RCTI

 Yang Masih Dibawah Umur

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang Sinetron Yang Masih Dibawah Umur. Sinetron ini merupakan garapan sutradara Subakti I.S dan dibuat oleh SinemArt. Sinetron ini dibintangi oleh Nasya Marcella, Muhammad Sidik Edward, Natasha Wilona, Fachri Muhammad, Nurul Rizky, Ray Prasetya dan Luna Shabrina. Sinetron ini kembali tayang di RCTI setiap Senin - Sabtu Pukul 12.30 WIB.

Sinetron Yang Masih Dibawah Umur ini menceritakan tentang Kehidupan anak muda tanggung yang berpusat pada keluarga Tiara (Nasya Marcella), Tiara merupakan gadis yang cantik, pandai serta memiliki prestasi yang baik. Keretakan Rumah Tangga keluarganya membuat ibu dan ayahnya bercerai sehingga ia pindah ke Parepare dengan ayahnya, Edwin (Umar Lubis) serta kedua adiknya, Rendy (Ray Prasetya) dan Putri (Andy Nadya). Ibu Tiara, Reni (Ninok Wiryono) selalu mencoba untuk mendapatkan hak asuh anaknya.

Kehidupan keluarga seperti ini membuat Tiara agak sulit untuk beradaptasi, namun suka tidak suka ia harus tetap menjalani kehidupannya.Ayah mereka selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk ketiga anaknya dan Ia juga menjadi sosok ibu juga sejak perceraian keluarga mereka. Seperti Tipikal semua ayah pada umumnya, Edwin pun bersikap sangat protektif, karena ia menganggap anak-anaknya masih di bawah umur.

Rendy dan Putri cepat sekali beradaptasi dengan keadaan, bahkan mereka sudah punya banyak teman yang baik di sekolah tersebut. Namun sayang, Tiara harus menghadapi sulitnya adaptasi dengan beberapa teman barunya. Terutama sikap Cherry (Natasha Wilona) yang dulu pernah menjadi saingannya saat bertanding pemandu sorak ketika ia masih aktif di sekolah lamanya. Belum lagi sikap Samudra (Muhammad Sidik Edward) yang sering mengganggunya, yang sekaligus membuat Cherry semakin membenci Tiara, karena Cherry sangat menyukai Samudra. Bahkan saat Tiara ingin bergabung dengan tim pemandu sorak sekolah, Cherry dan teman-teman satu gengnya berusaha mencari cara untuk menggagalkannya.

Sutradara :
Subakti I.S

Pemain Yang Masih Dibawah Umur :
Nasya Marcella sebagai Tiara
Muhammad Sidik Edward sebagai Samudra 
Natasha Wilona sebagai Cherry
Fachri Muhammad sebagai Bayu
Nurul Rizky sebagai Tari
Luna Shabrina sebagai Maurin
Aura Nabilla Izzathi sebagai Seli
Aldin Pratama sebagai Hendar
Axel Matthew sebagai Thomas
Valerie Thomas Mila Teman Cherry

Jam Tayang :
Setiap Senin-Sabtu Pukul 12.30 WIB hanya di RCTI

OST Yang Masih Dibawah Umur RCTI




Sekian informasi tentang Yang Masih Dibawah Umur dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
Tag : TV Series
0 Komentar untuk "Sinopsis Sinetron Yang Masih Di Bawah Umur RCTI"

Back To Top