Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Waterworld (1995)

 Waterworld

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film Waterworld. Film bergenre action ini merupakan film lawas garapan sutradara Kevin Reynold. Film ini dibintangi oleh Kevin Costner, Dennis Hopper, Jeanne Tripplehorn, Tina Majorino dan Michael Jeter. Film ini rilis pada 28 Juli 1995.

Film Waterworld ini menceritakan tentang kejadian mencairnya semua Es di Kutub. Hanya sedikit daratan yang tersisa di dunia, dengan kata lain laut lah yang paling mendominasi di bumi ini. Ada segilintir orang yang selamat atas kejadian mencairnya kutub tersebut dan salah satunya adalah Mariner (Kevin Costner). Ia adalah salah satu dari beberapa manusia yang selamat serta telah beradaptasi dengan laut dalam waktu yang lama.

Mariner mempunyai teman bernama Helen (Jeanne Tripplehorn) dan Enola (Tina Majorino). Mereka tak sengaja bertemu setelah lari dari pulau buatan. Ada beberapa orang jahat yang mengincar nyawa Enola, karena menurut kabar burung yang beredar Enola memiliki kunci rahasia yang dapat membawa mereka kembali ke daratan yang sesungguhnya.

Sutradara :
Kevin Reynold

Pemain Waterworld :
Kevin Costner sebagai The Mariner
Dennis Hopper sebagai The Deacon
Jeanne Tripplehorn sebagai Helen
Tina Majorino sebagai Enola
Michael Jeter sebagai Old Gregor
Jack Black sebagai Smoker Plane Pilot
Kim Coates sebagai Drifter #2
Robert Joy sebagai Smoker Ledger Guy
Robert LaSardo sebagai Smitty
Gerard Murphy sebagai The Nord
R. D. Call sebagai Atoll Enforcer
John Fleck sebagai Smoker Doctor

Rilis :
28 Juli 1995

Trailer Waterworld




Sekian informasi tentang Waterworld dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Waterworld (1995)"

Back To Top