Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Dark Knight (2008)

 The Dark Knight

Sinopsis Lengkap


Hai! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.co.id akan membahas tentang film The Dark Knight. Film bergenre Superhero ini disutradarai oleh Sutradara Favorit admin yaitu Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Christian Bale dan akting memukau dari Alm. Heath "Joker" Ledger. Film ini rilis pada 14 Juli 2008 Silam.

Film The Dark Knight ini menceritakan tentang keadaan kota Gotham. Di kala Kota Gotham sedang damai, tiba-tiba saja muncul kejadian perampokan serta pembunuhan berturut-turut . Dalang dari serangkaian peristiwa tersebut tiada lain adalah Joker (Heath Ledger). Bruce "Batman" Wayne (Christopher Nolan) yang sudah mulai terbiasa dengan hidup damai di Gotham mulai resah dan turun tangan atas peristiwa tersebut.

Ketika melakukan aksinya, Joker terkenal tak ambil pusing untuk menghabisi nyawa korban bahkan anak buahnya sendiri. Ia terkenal sebagai penjahat berdarah dingin yang menghalalkan segala cara untuk memenuhi ambisinya. Bahka ia memiliki cara licik, ia memberikan tuntutan sulit kepada kepolisian setempat. Joker menangkap beberapa orang serta di jadikan sandera dan hanya akan melepaskan jika Batman diberikan padanya. Mampukah Batman menyelamatkan kota Gotham ??

Sutradara :
Christopher Nolan

Pemain :
Christian Bale sebagai Bruce Wayne/Batman
Heath Ledger sebagai Joker
Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth
Gary Oldman sebagai Lt. James Gordon
Maggie Gyllenhaal sebagai Rachel Dawes
Morgan Freeman sebagai Lucius Fox
Aaron Eckart sebagai Harvey Dent

Rilis :
14 Juli 2008

Trailer The Dark Knight




Sekian informasi tentang The Dark Knight dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Ikuti terus Update terbaru dari Sinopsisperfilman.blogspot.co.id. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Dark Knight (2008)"

Back To Top