Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Anaconda (1997)

 Anaconda


Sinopsis Lengkap


Selamat Siang!! Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Anaconda. Film lawas bergenre Horror ini merupakan film garapan sutradara Luis Llosa. Film ini dibintangi oleh aktris sekaligus penyanyi papan atas yaitu Jennifer Lopez. Ditemani oleh aktor Ice Cube dan Jon Voight. Film ini rilis pada 11 April 1997.

Film Anaconda ini menceritakan tentang Sejumlah Crew yang sedang Shooting untuk film dokumenter tentang Ras Indian yang sudah lama hilang di Sungai Amazon. Kru tersebut dipimpin oleh Ahli Antropologi bernama Steven Cale (Eric Stoltz) dan Terri Flores (Jennifer Lopez). Mereka percaya bahwa Suku Shirishama masih ada di pedalaman sana. 

Sang Kameramen Danny (Ice Cube) sudah merasa curiga dengan keadaan sekitar. Suasana hening di hutan Amazon membuatnya tak nyaman karena Amazon terkenal akan hewan buasnya. Terlebih Paul Sarone (Jon Voight) ikut ekspedisi bukan untuk mencari tahu tentang Suku Shirishama, namun untuk melacak jejak dari Anaconda. Benar saja, Ekspedisi tersebut menjadi ekspedisi yang menakutkan.

Sutradara :
Luis Lloza

Pemain Anaconda :
Jennifer Lopez

Ice Cube
Jon Voight
Eric Stoltz

Rilis :
11 April 1997

Trailer Anaconda




Sekian sinopsis Anaconda dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Anaconda (1997)"

Back To Top