Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Rob-B-Hood (2006)

Rob-B-Hood

Sinopsis Lengkap


Kali ini Sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film Rob-B-Hood. Film bergenre Action Komedi ini merupakan film yang di produseri sekaligus di perankan oleh Jackie Chan. Sutradara film ini adalah Benny Chan, ia seringkali menyutradarai film-film yang Jackie Chan perankan. Sebut saja "Who Am I" , "New Police Story", "Shaolin". Film ini rilis pada 29 September 2006 silam.


Film Rob-B-Hood ini menceritakan tentang sepasang Pencuri Profesional dari Hongkong Thongs dan Octopus (Jackie Chan dan Louis Koo) yang sedang diburu oleh keamanan rumah sakit karena mereka mencuri uang dan obat mahal untuk kanker dari rumah sakit tersebut. Tak sengaja ia melihat ada bayi dari anak orang kaya yang diculik. Meskipun ia pencuri namun Thongs memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Ia memilih menghiraukan kejara keamanan dan menolong anak itu dari sang penculik dan mengembalikannya ke tangan Ibunya.


Suatu hari mereka mendapatkan tawaran untuk menculik bayi. Sang penawar mengakui bahwa sebenarnya bayi yang akan di culik itu adalah cucu dari kakek itu. Karena tergiur bayaran yang sangat besar, akhirnya mereka mulai menjalankan operasinya. Namun setelah berhasil mendapatkan sang bayi, lagi-lagi rasa iba Thongs muncul kembali. Ia merasa bahwa pekerjaan yang ia lakukan salah. Mengembalikan bayi atau menerima uang yang melimpah?? Saksikan sendiri akhir dari kisah Rob-B-Hood ini!!

Sutradara :
Benny Chan

Pemain :
Jackie Chan sebagai Thongs
Louis Koo sebagai Octopus
Michael Yui sebagai Landlord

Rilis :
29 September 2006

Durasi :
121 Menit

Trailer Rob-B-Hood




Sekian sinopsis Rob-B-Hood dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Rob-B-Hood (2006)"

Back To Top