Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sherlock Holmes : A Game of Shadows (2011)

 Sherlock

Sinopsis Lengkap


Film Sherlock Holmes : A Game of Shadows ini merupakan film garapan sutradara Guy Ritchie. Film ini merupakan sekuel dari film Sherlock Holmes. Film ini masih dimainkan oleh Robert Downey Jr (Sherlock Holmes, Iron Man, Avengers) dan Jude Law (Sherlock Holmes). Film ini rilis pada 16 Desember 2011.


Film Sherlock Holmes : A Game of Shadows ini menceritakan tentang duel yang terkenal antara Sherlock Holmes Vs Prof.Moriarty. Prof.Moriarty adalah seorang yang sangat jenius sama seperti Sherlock dan terkait dengan beberapa kasus pembunuhan. Sherlock mengultimatum akan mengalah Prof.Moriarty secara terang-terangan. Pada suatu hari Prof.Moriarty berencana merusak bulan madu sahabat dekat Sherlock, Dr.Watson. Prof. Moriarty menyuruh orang untuk membunuh Dr.Watson ketika perjalanan bulan madu di kereta. Tetapi gagal karena Sherlock diam-diam mengikuti sahabatnya tersbut dan menolongnya. 

Pada film ini Sherlock sendiri hanpir meninggal ketika kejadian ia gagal menyusup ke tempat Prof.Moriarty di gedung pembuatan senjata. Ia gagal dan tertangkap bahkan ia sempat di sandra oleh Prof.Moriarty. Sementara Dr.Watson bertarung melawan sniper jitu Kolonel Sebastian Moran. Mereka berhasil kabur dari tempat itu namun sayang, Sherlock terkena ledakan meriam dan sempat berhenti jantungnya. Namun Dr.Watson memberikan suntikan yang merupakan hadiah dari Sherlock sendiri, dan Sherlock berhasil hidup kembali. Sherlock sendiri tahu bahwa tujuan utama Prof.Moriarty adalah memecah belah negara dan saling bermusuhan. Scene Klasik yang terkenal akan terjadi di akhir-akhir film ini, ia jatuh ke jurang bersama Prof.Moriarty ketika sedang bertarung secara sengit.

Sutradara :
Guy Ritchie

Pemain Sherlock Holmes : A Game of Shadows :
Robert Downey Jr
Jude Law
Noomi Rapace
Jared Harris
Rachel McAdams
Eddie Marsan

Rilis :
16 Desember 2011

Trailer Sherlock Holmes : A Game of Shadows (2011)



Sekian sinopsis Sherlock Holmes : A Game of Shadows dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Sherlock Holmes : A Game of Shadows (2011)"

Back To Top