Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Sherlock Holmes (2009)

 Sherlock


Film Sherlock Holmes ini merupakan film garapan sutradara Guy Ritchie. Karakter film ini diangkat dari novel kenamaan karya Conan Doyle. Film bergenre action ini di mainkan oleh Robert Downey Jr (The Judge, Zodiac, Iron Man, Avengers) , Jude Law, Rachel McAdams. Film ini rilis pada 25 Desember 2009.


Film ini menceritakan tentang detektif dengan analisa yang sangat tajam bernama Sherlock Holmes. Ia selalu beraksi bersama partnernya Dr.Watson. Suatu hari di London, ada seorang pengguna sihir hitam Lord Blackwood yang sudah meresahkan warga London. Ia dan Watson berhasil  menangkap Lord Blackwood disaat ia sedang melakukan ritual dengan mengorbankan 1 gadis muda.

Blackwood kemudian dihukum karena telah membunuh 5 gadis muda sebelumnya. Ia dikenakan hukuman gantung atas perbuatannya. Namun sebelum digantung, ia berkata pada Sherlock bahwa ia akan bangkit lagi dan melakukan aksinya kembali. Kemudian, ketika ia sudah dieksekusi Dr.Watson memastikan denyut nadinya sudah berhenti dan Blackwood dipastikan sudah meninggal. Tak disangka, Lord Blackwood benar-benar hidup kembali dan ketika diperiksa makamnya, di dalam makam tersebut ternyata bukan jasad Blackwood. Ia kembali beraksi bahkan Blackwood membunuh ayahnya sendiri yang merupakan ketua dari perkumpulan ordo. Dan kini sekarang pengikut ayahnya beralih semua dan mengikuti perintah Blackwood. Apakah Sherlock berhasil melawan Lord Blackwood?? Bisakah ia mengungkap misteri ini ??

Sutradara :
Guy Ritchie

Pemain :
Robert Downey Jr

Jude Law
Rachel McAdams

Rilis :
25 Desember 2009

Durasi :
2 jam 8 menit

Trailer Sherlock Holmes



Sekian sinopsis Sherlock Holmes dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Sherlock Holmes (2009)"

Back To Top