Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008)

 Hulk

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Incredible Hulk. Film bergenre superhero action ini merupakan garapan sutradara Louis Letterier. Film ini dibintangi oleh Edward Norton sebagai Hulknya. Awalnya, sebelum film The Avengers tayang rencananya pemeran Hulk akan diisi oleh Edward Norton. Namun sayang negosiasi gagal dan akhirnya Hulk diperankan oleh Mark Ruffalo di The Avengers. Film ini rilis pada 13 Juni 2008.

Film The Incredible Hulk ini menceritakan tentang lanjutan dari Film Hulk sebelumnya. Di film sebelumnya Bruce Banner (Edward Norton) sekarang hidup dalam pelarian dan jauh dari kekasihnya, Betty Ross (Liv Tyler). Ketika pelarian itu, ia berusaha mengendalikan emosinya agar tidak berubah menjadi Hulk dan mengamuk, menghancurkan seisi kota. Edward pun bertemu dengan seorang Ilmuwan bernama Samuel Sterns (Tim Blake Nelson).Ilmuwan tersebut berjanji akan membuat serum agar Bruce dapat berubah kembali menjadi manusia normal.


Ketika Bruce dalam masa pelarian di Brazil, ia dikejar oleh Militer yang dikomandoi oleh Jendral Ross (William Hurt). Jendral tersebut menginginkan Bruce untuk menjadi kekuatan militernya Emil Blonsky (Tim Roth) yang ditugaskan untuk mencari Bruce ternyata malah ingin kekuatan seperti Hulk. Akhirnya Emil mendapatkan serum dari Jendral Ross dan mendapatkan kekuatan super. Namun ternyata Emil tidak dapat mengontrolnya dan menghancurkan seisi kota. Mampukah Hulk menghentikan Emil ??

Sutradara :
Louis Letterier

Pemain :
Edward Norton
Liv Tyler
Tim Blake Nelson
William Hurt
Tim Roth

Rilis :
13 Juni 2008

Durasi :
112 Menit

Trailer The Incredible Hulk




Sekian sinopsis The Incredible Hulk dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Incredible Hulk (2008)"

Back To Top