Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film Final Destination 3 (2006)

 Final

Sinopsis Lengkap

Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas film Final Destination 3. Film ini merupakan film garapan sutradara James Wong. Film ini di mainkan oleh aktris cantik Mary Elizabeth Winstead (Kill the Messenger, Alex of Venice) dan Ryan Merriman. Film ini rilis pada 24 Februari 2006.

Film Final Destination 3 ini menceritakan tentang ramalan kematian yang dirasakan gadis bernama Wendy (Mary Elizabeth). Jika Final Destination 1 dan 2 bersetting di pesawat dan jalan tol maka kali ini Final Destination 3 berlatar wahana bermain, tepatnya pada wahana Roller Coaster. Wendy dan teman-temannya sedang menikmati liburan di taman bermain. Tempat rekreasi yang seharusnya menjadi tempat menyenangkan tiba-tiba menjadi tempat utama kecelakaan terjadi.

Wendy dapat penglihatan bagaimana teman-temannya mati di dalam Roller Coaster tersebut satu persatu. Wendy yang tahu bahwa ia sudah memiliki perasaan tidak enak, maka ia langsung memperingatkan beberapa temannya untuk turun dari Roller Coaster tersebut. Tapi sayang, teman mereka yang berhasil diselamatkan satu persatu mulai mati sesuai urutan kematian yang dilihat oleh Wendy. 

Sutradara :
James Wong

Pemain :
Mary Elizabeth Winstead
Ryan Merriman

Rilis :
24 Februari 2006

Durasi :
93 Menit

Trailer Final Destination 3




Sekian sinopsis Final Destination 3 dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film Final Destination 3 (2006)"

Back To Top