Blog membahas segala sesuatu tentang Film

Sinopsis Film The Avengers (2012)

 Avengers

Sinopsis Lengkap


Kali ini sinopsisperfilman.blogspot.com akan membahas tentang film The Avengers. Film ini merupakan sekuel pertama dari film The Avengers : Age of Ultron dan disutradarai oleh Joss Whedon. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr (Iron Man, The Judge) , Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson. dan Jeremy Renner. Film ini rilis pada 11 April 2012.


Film ini menceritakan tentang saudara dari Thor (Chris Hemsworth) Loki yang berupaya mendapatkan Tesseract dari Chitauri, sebuah benda yang menyimpan kekuatan rahasia. Loki berjanji pada Chitauri bahwa dia akan memberikan Tesseract jika Chiaturi mengirimkan armada perang untuk Loki ke Bumi. Nick Fury (Samuel L.Jackson) pemimpin utama dari S.H.I.E.L.D  datang ke fasilitas penelitian untuk melihat keadaan Tesseract. 


Ketika itu Tesseract mengeluarkan radiasi yang aneh sehingga terbentuklah wormhole. Loki datant lewat wormhole tersebut dan merebut Tesseract dari tangan S.H.I.E.L.D. Loki menggunakan tongkatnya untuk mengontrol para ilmuwan disana dan beberapa Agen agar patuh padanya. termasuk Hawk Eye (Jeremy Renner). Fury yang melihat keadaan mulai kacau mulai membentuk pasukan Avengers.


Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dikirim ke Calcutta untuk merekrut Hulk (Mark Ruffalo) untuk melacak lewat radiasi gamma tesseract. Agen Coulson datang menemui Tony Stark (Robert Downey Jr) di kediamannya. Nick Fury datang ke Captain America (Chris Evans) dan meminta untuk mengambil kembali Tesseract dari tangan Loki. Ketika semua kekacauan benar-benar menjadi parah, Thor yang merupakan saudara dari Loki datang ke Bumi. Ia membantu para Avengers untuk mengalahkan Loki sekaligus mengambil alih Tesseract yang di curi. Mampukah para Avengers melindungi bumi??


Sutradara :
Joss Whedon

Pemain The Avengers :
Robert Downey Jr.
Scarlett Johansson
Mark Ruffalo
Chris Evans
Chris Hemsworth
Jeremy Renner

Rilis :
11 April 2012

Durasi :
143 Menit

Trailer The Avengers




Sekian sinopsis The Avengers dari saya , Bagi yang ingin menambahkan atau bertanya silahkan isi pada kolom komentar. Budayakan mencatumkan link sumber atau minta izin ketika ingin mengambil artikel orang lain. Semoga artikel ini dapat menambah informasi dan bermanfaat bagi anda.
0 Komentar untuk "Sinopsis Film The Avengers (2012)"

Back To Top